Monday, December 24, 2007

kangen padamu............my PUNK

yang aku ingat siang itu sangat cerah...................veteran,tempat biasa aku bertemu dengan mereka,komunitas PUNK,yang aku sendiri ga mengerti kenapa bisa mengenal mereka.awal aku mengenal mereka hanya karena ngobrol2seperti biasanya ,tentang keseharian mereka...........dan akupun menjadi temannya.
banyak pertemuan,banyak cerita....dan banyak pengalaman aku mengenal mereka.............hingga siang itu aku mengenal cinta...............dari seorang"salut".
siang itu.............aku dan dia kepantai....................disiang yang sangat terik,tapi bikin tenang.............kami bercerita,main ombak............dan.......menangkap kepiting,hmm..........menjadi kisah yang sangat indah bagiku.
sorepun menjelang...................dia berkata inginkan aku untuk jadi kekasihnya...................wah................rasanya duniaku bercampur dengan semua rasa{aku terlibat cinta dengan seorang PUNK}
tapi...............itu hanya cerita sehari yang tak akan pernah terganti..............................suatu waktu,aku janji akan bercerita kepada semuanya.......tapi tidak sekarang...karena...............aku mo pergi......................tapi aku janji akan bercerita banyak tentang diriku...aku janji!!!!!

No comments: